Wednesday, November 25, 2009

diem dieman, liat liatan

halooooowwww blogger! miss me? i guess not wqwqwq (?) well, i have a story to tell. you know that i'm in love rite? gue udah cerita kan ya -.- ya gitu lah pokoknya gue lagi suka sama orang. kita gapernah ngobrol yang nyantai, pasti selalu formal. kayak baru kenal gituuuu (padahal udah beberapa tahun kenal) trus lucunya kita sering banget liat liatan, huaaa malu gue (?) anehnya gue nge fly, yaampun gr banget ya gue hueeee gimana ga gr. dia aja pernah mau bantuin gue dari kesusahan sampe sampe dia kena marah (ga kena marah juga sih, cuma dari tampangnya tuh guru kayaknya mengisyaratkan 'bawel lu, orang gue nanya si tika' -______-) bisa aja sih dia cuma mau bantuin, tapi knp yang lain engga? hueheheu gr lu tik anjrits. ad00h what am is suppose to do? kalo kata bebi 'yaudahlah tik terima aja. lo emang harus suka sama dia' apaaaaa benjet, tapi knp kita harus sering liat liatan? mau lo apa? gue gamau di php-in. cukup 1 kali buat gue, gaada 2 kali pokoke. diem dieman, liat liatan.. apa enaknya coba zzzzzzzzzz

No comments: