Tuesday, October 6, 2009

lagu yang gue selalu dengerin setiap hari

holao, akhir2 ini gue makin sering memakai headset. mau tau knp?? *sebetulnya gue tau lo ga peduli -.-* ada 5 lagu yang lg seneeeeeeeng bgt gue dengerin. nih listnya:

1 SORRY SORRY
well lagu SuJu yang satu ini lg bener bener menghantui gue! lagunya yg up beat bikin gue pengen ikutan dance juga -_____-

2 BREATHE
lagu taylor swift yg ini bikin gue inget sama masa masa kelas 8, tepatnya masa masa gue suka sama Y haha *ke laut aja lu Y ,-*

3 OBSESSED
gatau knp seneng aja dengerin nya. denger lagu ini bikin gue inget sama seseorang Z

4 HEARTLESS
mau versi the fray ataupun kanye west sama aja buat gue. sama sama bagus hehe. kalo gue dengerin lagu ini, gue jadi ngebayangin cowo cowo yg sakit hati di tinggal cewenya krn alasan yg konyol. misalnya karena kekayaan, status sosial, ataupun wajah. ga masuk akal lah

the last but not the least,
5 LOVE STORY
emang kayaknya gue udah jadi penggemar taylor swift dweh, semua lagu yg udah keluar di tv pasti gue suka haha. gue pengen kayak akhir dari lagu ini.. HAPPY ENDING HAHA impian pasaran, tapi siapa sih yang gamau happy end yega? iya aja lah hahaha apadah lu tik

5 lagu di atas itu lagu yg ada di playlist gue. dan lagu di atas itu 5 lagu yang paling gue suka sekarang, ga penting tapi gue pengen nulis gimana dong? hagahaga, udah yau. i will post again if i have something to tell
CIAO

No comments: