Saturday, October 17, 2009

Introduce My Sisters

bingung ga sih lo? emang tika punya sodara cewe? hahah actually mereka itu best friend gue yang udah gue anggap sebagai sodara sendiri hohiohoo. sekarang gue mau ngenalin sodara sodara cewe gue.

1. Kalonica Kusumawardani aka BEBI

wahhhh bebi udah kayak kembaran gue wkwkw ga secara fisik tapi secara love life. love life gue sama dia tuh samaaa bedanya dia lbih tegar dari gue, gue mah cengeng (setelah masuk SMP)dia udah gue anggap sebagai kakak gue sendiri. actually i'm older than her tapi dia lebih dewasa dari gue. she always encourage me when i'm in pain and trouble. i know you'll be a good sister for me. TWO THUMBS UP FOR YOU!

2. Sheila Diandra Mayangsari aka SHEILADM

sahabatan 8 tahun bikin gue nganggep dia udah kayak adek gue sendiri haha. kita sering cerita tentang rahasia kita satu sama lain, bahkan pernah tukeran diary -.- she always there when i need someone to be shared :) i'm really lucky to have a best friend like sheila hahahah gombal abis -.-


THANKYOU for everything sis! both of you are my sisters and my bestfriends too! i hope our relationship will be last forever.

with sincerely,
TIKAARUNG

No comments: