Saturday, September 19, 2009

KARMA

hualo blogger, btw selamat hari lebaran ya and please forgive all of my mistakes! suasana lebaran gini gue ga cerita tentang lebaran tapi tentang seseorang yg gue kenal 1 tahun yang lalu.. ini cowo ya kawan kawan, kita kasih inisial O. awalnya gue cuma mau bantu temen gue yang suka sama temen nya O. tapi kok lama lama jadi aneh.. ini salah satu percakapan gue sama O tahun kemaren. ga persis tp intinya sama lah ya
O: dia, G: gue

O: halo
G: halo juga
O: lagi ngapain?
G: lagi ga ngapa ngapain, lo?
O: sama haha
G: ohaha
O: udah mandi blm?
G: hehe udahlah, lo?
O: blm haha
O: udah solat?
G: blm nih hehe
O: solat dulu gih nanti waktunya habis
G: okok, brb yaa
beberapa menit kemudian gue balik
G: back
O: ok
G: haha
O: udah makan blm?
G: blm, males ah
O: makan dulu dong, nanti sakit lagi
G: iya iya


karena gue kesel di tanya tanyain trus, gue jadi ketus sama dia. setelah itu dia ga pernah nyapa gue lg. sebetulnya gue agak suka sama dia tapi krn gue lg suka sama orang lain jadi gue ga peduliin dia. dan sekarang gue kena karma.. I MISS HIM! huah, gue udah gapernah liat dia ol msn lg jadi ga bisa nyapa hhh. i wish i could chat with you again T_T

No comments: